Cara Mendaftar Facebook Lewat Hp Dengan Cepat Dan Gratis

Mendaftar facebook bisa anda lakukan di perangkat apapun yang sobat punya, baik melalui PC, HP, maupun perangkat lainnya. Banyak hal yang bisa sobat lakukan jika mempunyai akun fb. Sobat bisa berinteraksi dengan orang dimanapun mereka berada.

daftar fb baru lewat hp


Selain itu sobat juga bisa memanfaatkan facebook untuk hal-hal yang positif, seperti melakukan amal melalui facebook, bisa menjadi ladang dakwah, dll. Hal itu bisa kita lihat saat ini, banyak sekali orang daftar fb dengan tujuan menyebarkan nilai-nilai positif baik dari individu ataupun kelompok.

Bahkan para pengusaha menggunakan media sosial facebook untuk menarik calon konsumen dengan memasang iklan di facebook. Yang tentunya ini sangat berpengaruh bagi perkembangan bisnis yang sobat miliki. Dengan begitu trafik penjualan terus meningkat, itu berarti menambah penghasilan sobat.

Tak heran pengguna facebook semakin meningkat setiap tahunnya, hal itu tak lepas dari banyaknya fitur yang disediakan oleh facebook guna memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Namun mungkin banyak orang mendaftar fb melalui dekstop atau PC. Sehingga jika mereka belum mempunyai PC di rumahnya, biasanya mereka pergi ke warnet.

Bahkan sebenarnya sobat bisa melakukan itu tanpa sobat harus menggunakan PC. Yups, sobat bisa daftar facebook lewat hp. Tentu cara ini lebih praktis bagi sobat yang tidak mempunyai PC.

Jika sobat ingin tahu cara buat akun facebook baru lewat hp, mari di simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Daftar Facebook Baru Lewat Hp

Cara daftar fb lewat hp yang akan saya berikan bisa sobat gunakan di berbagai perangkat, seperti Android, iOS, Blackberry, dll.

Sebagai contoh cara yang akan saya gunakan yaitu daftar facebook lewat hp android. Jadi cara ini bisa sobat lakukan di HP dengan OS yang lain, karena caranya tidak jauh berbeda. Berikut tutorial lengkapnya.

#1 Buka aplikasi facebook yang ada pada ponsel android sobat.

#2 Selanjutnya akan terbuka tampilan dari halaman log in dan sign up facebook. Sentuh pada "Sign Up for Facebook".



daftar akun facebook lewat hp

#3 Berikutnya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Jika sobat ingin menggunakan alamat email anda untuk daftar facebook. Maka masukkan alamat email sobat pada kolom yang tersedia.

mendaftar fb baru lewat hp

Namun karena anda daftar akun facebook baru lewat hp, saya sarankan menggunakan nomor hp supaya lebih mudah. Jadi langsung sentuh pada "Use Your Mobile Number".

#4 Berikut ini tampilan yang akan muncul setelah sobat sentuh "Use Your Mobile Number".

cara mendaftar facebook di hp

Silahkkan masukkan nomor HP sobat yang akan sobat gunakan untuk daftar fb. Untuk kode negara biasanya langsung terisi otomatis menyesuaikan dimana sobat tinggal. Seperti contoh di atas, muncul kode negara Indonesia (+62) jadi jika nomor sobat 085739321211 maka sobat cukup mengetikkan 85739321211.

#5 Setelah itu sentuh "Continue"

#6 Berikutnya sobat akan dihadapkan dengan tampilan seperti di bawah ini.

daftar facebook gratis lewat hp

Silahkan masukkan nama depan sobat pada kolom "First Name" dan masukkan nama belakang sobat pada kolom "Last Name".

#7 Jika sudah, sentuh "Continue"

#8 Lanjut ke tampilan berikutnya. Pada bagian ini sobat harus membuat dan memasukkan password atau kata sandi yang akan digunakan untuk log in ke akun facebook sobat nantinya.

daftar akun facebook baru lewat hp
#9 Lalu sentuh "Continue"

#10 Setelah itu sobat akan menuju ke tampilan beriktunya.

cara daftar facebook di hp
Sentuh pada tulisan "Select Birthday" Maka tulisan tersebut akan berubah menjadi tanggal, bulan dan tahun. Silahkan isi sesuai dengan tanggal lahir sobat.

#11 Untuk lanjut ke tahap berikutnya, sentuh "Continue"

#12 Lalu sobat akan diminta untuk memilih jenis kelamin, silahkan pilih salah satu.

daftar facebook baru gratis

#12 Selanjutnya  akan muncul tampilan seperti gambar di atas, jadi sobat diminta untuk menambahkan foto profil dari akun facebook sobat. Disana terdapat dua pilihan yaitu "Take a Photo" jika sobat ingin menggunakan gambar yang langsung diambil dari kamera sobat dan pilihan kedua yaitu "Choose From Gallery" jika sobat ingin menggunakan gambar yang berada pada galeri HP sobat.

Jika sobat ingin mengaturnya nanti, sobat bisa sentuh "Skip" yang ada pada pojok kanan atas layar HP sobat.

Selanjunya sobat akan dibawa ke halaman beranda sobat dan itu artinya sobat sudah berhasil daftar facebook lewat hp.

Artikel terkait: Langkah Praktis Buat Akun Facebook Hanya 10 Menit

Senang bisa membantu sobat, semoga artikel ini bisa membantu orang banyak, silahkan dibagikan jika sobat rasa ini sangat membantu.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendaftar Facebook Lewat Hp Dengan Cepat Dan Gratis"